System Enimart

Menunggu, Berdoa, & Percayakan Pada System Enimart Yang Berjalan


Perlu Anda Tau... Ketika Anda memutuskan bergabung, dan membeli kartu mandiri prabayar Enimart, Secara Otomatis Anda mendapatkan 2 kesempatan :
  1. Menjadi Member Pasif, dimana tugas Anda hanya belanja pakai kartu Mandiri Prabayar & wajib aktifasi ke server pusat. (Wajib di Laksanakan... Supaya Anda mendapatkan Royalty dari System POTS MILLION
  2. Menjadi Member Aktif, dimana tugas Anda hanya merefferensikan enimart hanya ke 2 orang saja baik itu teman maupun saudara Anda. (Tidak Wajib di Laksanakan, namun jika Anda ingin mendapatkan penghasilan yang lebih dari Enimart dengan System Binary Million Anda harus berusaha lebih keras untuk mendapatkannya).



Silahkan Anda Perhatikan Untuk Penjelasan Masing2 System

1. System Pots Million sangat cocok buat member Pasif, karena tugas Anda hanya Belanja, belanja & belanja, setelah itu Anda wajib lakukan Aktifasi ke server Pusat. 

Apa itu System POTS MILLION.?
Jawabannya : System Pots Million merupakan satu konsep Dahsyat dengan mengandalkan Aktivitas Transaksi / Aktifasi Belanja yang kita lakukan setiap hari. 

Apa Untungnya System Pots Million Buat Member.? 
Jawabannya : Membantu Mewujudkan Impian Anda & Mampu Memberikan Tambahan Penghasilan Bulanan, dengan cara setiap Anda belanja minimal Rp31.000,- dengan menggunakan Kartu Mandir Prabayar, Secara otomatis akan menjadi tabungan berbentuk 1 Pots Million yang berpotensi reward Rp7.380.000,- pastinya setelah Anda kirim konfirmasi sms ke server Enimart

Bagaimana System Pots Million Bisa Ngasih Reward Rp.7.380.000,- ? 
Jawabannya : Karena Sumber Pots Million berasal dari seluruh member yang melakukan aktifasi / konfirmasi belanja ke server enimart, makanya di sini Anda di wajibkan untuk aktifasi / konfirmasi ke server pusat.



Sebagai Contoh..... Coba Anda Perhatikan Ilustrasi di bawah :
- Anda berbelanja Retail di toko favorit Anda, atau beli BBM, Bayar Toll atau Bayar Listrik, Lalu Anda melakukan konfirmasi belanja ke Enimart, & secara otomatis SERVER Enimart akan mereply konfirmasi Anda : "Selamat Anda mendapatkan Pots Million". Kemudian POTS Million Anda akan masuk ke dalam "System Antrian / System Pots Million", perhatikan gambar di bawah :


Satu lagi... Silahkan Anda Perhatikan Video di Bawah, Video Ini Membahas... Bagaimana Anda Bergabung di Bisnis Enimart, Tanpa Menjalankan Bisnisnya :


Bagaimana... Anda sudah paham dengan System POTS MILLION.?
Jika Iya... Ayo... Kita Manfaattin Struk Belanja Harian Anda, & Kita tukar dengan Pots Million, lumayan... dengan memiliki 1 POTS Million saja, Anda berpotensi mendapatkan uang sebesar Rp. 7.380.000,-  Bagaimana bila Anda memiliki 100 POTS MILLION...??? 
Tentu saja uang sebanyak itu tidak akan terkumpul sekaligus, Namun marilah kita hitung... andaikan Anda memiliki 100 Pots Million, dan setiap Pots Million terisi rata-rata Rp.15.000,- per bulan, maka setiap bulannya akan terkumpul sebesar Rp.1,5 juta rupiah yang akan ditransfer ke rekening Anda. (Ingat.... Yang di Putar ama System Pots Million adalah Struk Belanja / Konfirmasi Belanja Seluruh Member Enimart).
"Semakin sering Anda Belanja & Aktifasi ke Pusat, otomatis semakin besar tabungan Anda, namun sayang tidak semua orang paham & mengerti dengan system POTS Million, Akhirnya info yang dahsyat ini terabaikan begitu saja"   

--------- # # # # # ---------

2. System Binary Million sangat cocok buat member Aktif, karena tugas Anda hanya merefferensikan enimart hanya ke 2 Orang Saja baik itu temen maupun saudara Anda. 

Keuntungan System Binary Million Buat Member, Silahkan Anda Perhatikan :




Ini Bukti Bonus Dari System Binary & System POTS Million Yang Saya Punya :


Tips Memaksimalkan Incame di Bisnis Enimart :
  • Cukup action dengan dana yang Anda punyai, Start dengan 1 Hak Usaha tidak masalah.
  • Pelajari System Enimart di websitte ini, jika sudah lakukan sponsoring dengan cara merefferensikan ke 2 orang baik itu teman maupun saudara Anda.
  • Dalam sebuah bisnis modal besar bukanlah yang utama, yang terpenting adalah Tekad dan kemauan Anda untuk Maju
  • Jadi di Enimart bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah setiap bulannya, kuncinya hanya Action & Action sekarang juga.